Diet bebas ragi dan jamur

Diet bebas ragi dan jamur sangat efektif dalam membersihkan sistem Anda dari mikroorganisme ini. Kami telah memberi Anda panduan tentang makanan yang diperbolehkan dan yang dibatasi dalam rencana diet semacam itu. Coba lihat.

Makanan yang membentuk substrat ampuh untuk pertumbuhan ragi dan jamur tidak boleh dikonsumsi dalam jumlah besar. Infeksi jamur paling sering terjadi saat Anda mengonsumsi makanan basi, terutama yang dipanggang dengan ragi. Produk yang kaya akan karbohidrat membuat Anda rentan terhadap infeksi jamur dan jamur yang selanjutnya menyebabkan masalah pencernaan, infeksi saluran kemih, kembung, sakit perut, muntah, dll. Diet bebas ragi dan jamur disarankan untuk orang yang rentan terhadap gangguan ini. . Diet ini memberlakukan pembatasan ketat pada konsumsi makanan yang cenderung rusak dan terfermentasi saat disimpan. Resep yang Anda siapkan juga harus tanpa produk ragi olahan. Jadi, Anda perlu mengetahui makanan yang direkomendasikan untuk orang yang mengikuti rencana diet ini.

Memilih diet bebas ragi menjadi cukup rumit ketika Anda tidak mengetahui makanan yang diperbolehkan dan yang tidak boleh dimakan. Jika Anda salah makan makanan yang memicu infeksi candida, akibatnya bisa parah. Anda dapat dengan mudah melihat pertumbuhan jamur dan infeksi jamur pada makanan dengan mengamati perubahan penampilannya. Makanan cenderung berubah warna menjadi hitam dan mereka juga mengeluarkan bau yang khas. Jadi mari kita cari tahu lebih banyak informasi tentang ini, dari konten yang akan datang.

✔ Makanan Tanpa Ragi dan Jamur

Dasar dari diet bebas ragi dan jamur adalah mengonsumsinya dalam bentuk segar. Jangan pernah mengkonsumsi makanan yang telah disimpan di dalam lemari es selama lebih dari dua hari selama menjalani diet ini. Sayuran seperti bawang, asparagus, brokoli, kubis, terong, zucchini, seledri, lobak, lobak, dll. Aman. Anda juga dapat memiliki ayam, telur, daging sapi, kalkun, dan ham. Pastikan Anda memilikinya pada hari yang sama saat memasak. Diet Anda juga harus terdiri dari buah-buahan segar seperti pisang, jambu biji, semangka, melon, alpukat, jeruk, jeruk nipis, dll. Minum segera setelah membuat smoothie dan jus. Anda dapat menyiapkan sup dan saus dengan sayuran, tanpa menambahkan saus, cuka, atau keju. Anda juga bisa memasak hidangan sederhana dengan memanggang atau memanggang produk hewani dan sayuran.

Beberapa makanan lain yang aman untuk dikonsumsi adalah cornflake, oat, nasi, kacang-kacangan dan dedak. Anda juga bisa makan biji-bijian yang bebas gluten. Jika dokter Anda tidak merekomendasikan diet yang sangat ketat, maka Anda dapat mengonsumsi keju cottage, yogurt bebas gula, dan susu skim dalam jumlah sedang. Anda juga dapat memasukkan almond, kenari, dan kacang mete dalam diet Anda. Minum kopi tanpa kafein dan teh hijau sebagai minuman. Last but not least, Anda harus minum banyak air saat menjalani diet pembersihan candida.

✘ Makanan yang Mengandung Ragi dan Jamur

Pertumbuhan jamur dan ragi pada makanan tergantung pada teknik pembuatannya. Produk susu seperti susu, yogurt, keju, dan mentega membentuk substrat yang kuat untuk pertumbuhan ragi. Produk seperti itu bila disimpan tanpa pendingin cenderung cepat rusak. Bahkan daging kaleng, sup kemasan, beku, olahan, dan sayuran kaleng (terutama kentang, tomat, buah ara, dan kacang-kacangan) rentan terhadap jamur dan ragi. Salah satu makanan yang paling umum di mana jamur tumbuh subur dengan mudah, adalah jamur. Jika Anda diminta untuk bertahan hidup dengan diet bebas ragi, maka Anda harus membatasi diri dari makan jamur meskipun baru dimasak.

Diet bebas ragi adalah tanpa roti, tepung putih, barley dan produk berbasis gluten. Ini termasuk pizza, burger, hot dog, pasta tepung putih, dll. Makanan yang mengandung banyak karbohidrat dan gula harus dihilangkan sepenuhnya. Cokelat, pai, kue, biskuit juga menarik jamur. Minuman bersoda, gula merah, madu, dan jus yang diawetkan jika disimpan dalam waktu lama dapat menyebabkan pertumbuhan jamur dan ragi. Bahkan anggur, beri, kacang tanah, pistachio, dan buah-buahan kering tidak termasuk dalam diet bebas jamur dan ragi Anda. Kecap, cuka, acar, dan zaitun tidak boleh ditambahkan saat memasak.

Rentang waktu diet ini harus ditentukan oleh dokter Anda. Biasanya, dibutuhkan waktu maksimal tiga bulan untuk membersihkan sistem Anda dari infeksi jamur dan jamur. Anda dapat secara bertahap kembali ke rencana diet biasa, dengan memperhatikan semua pedoman yang diberikan oleh dokter Anda.

Author: fungsi